21 Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya dikukuhkan sebagai calon wisudawan periode September 2021

Oleh: Moh. Kadhapy . 24 September 2021 . 14:30:03

Gorontalo - Yudisium wisudawan Mahasiswa Fakultas Sastra & Budaya dilaksanakan di Roemah Marly pada 24 September 2021. Terdapat 21 calon wisudawan yang dikukuhkan oleh Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo. Dari 21 Mahasiswa Tersebut, Terdapat 3 orang Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, 1 Jurusan Sendratasik, dan 17 Mahasiswa Bahasa Inggris.

Nonny Basalama selaku Dekan Fakultas Sastra dan Budaya mendorong para calon wisudawan agar terus berinovasi demi menggapai "SUKSES" sebagaimana harapan mereka terutama harapan orang tua yang selalu memberikan dorongan dan support kepada mereka. Beliau pula memotivasi mereka untuk dapat bersaing dalam perebutan lapangan kerja di era Digital seperti sekarang ini.

Dekan Fakultas Sastra dan Budaya memberikan reward kepada 10 wisudawan terbaik Fakultas Sastra dan Budaya dengan urutan sebagai berikut:1.Al Inayah Alfathia Amamah2.Abdul Risal Sugeha3.Elvian Hanny Mitali4.Delfiana Rajak5.Nur Inda Astuti Mabing6.Try Kurniawan Mahmud7.Ratna Andina Piala8.Nita Dirgahayu B. Syahbudin9.Jalil Kasinta 10.Mardiana Aris

Pada akhir sambutannya, Dekan Fakultas Sastra dan Budaya memotivasi para peserta Yudisium dengan penuh semangat dan dorongan dan beberapa pantun yang salah satunya dibuat oleh salah satu alumni berprestasi Fakultas Sastra dan Budaya, Yudha Prasetya Ningrat.

"Kalian adalah harapan orang tua, dan di pundak kalianlah seluruh amanah sukses ini kami berikan. Semoga kalian menjadi orang berhasil di masa mendatang" tutup Dekan FSB.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.