Dekan FBS UNIMA berharap Kita Saling Melengkapi

Oleh: Moh. Kadhapy . 14 Januari 2021 . 12:59:08

Gorontalo - Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo dan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado sebenarnya sudah beberapa kali bekerja sama di beberapa kesempatan sebelumnya.

Tapi tali kerjasama tersebut kian dikuatkan dengan adanya program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang membuat ada beberapa hal yang harus dikerjakan oleh dua Fakultas ini secara bersama sama dalam mendukung program tersebut.

Saat ditemui dalam kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum merdeka belajar kampus merdeka yang dilaksanakan 12 Januari 2021 dan bertempat di Ruangan Saronde Kampus 4 Universitas Negeri Gorontalo kemarin. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado Dr. Donald M. Ratu, S.Pd., M.Hum menegaskan harus ada timbal balik dan saling mengisi antara dua Fakultas Ini

" Sudah jelas sasaran utama Kurikulum ini adalah membangun kemitraan sesama fakultas yang ada di sulawesi baik itu membuat kerja sama dalam menunjang tridarma perguruan tinggi utk membangun pendidikan di indonesia dan kerja sama yang bentuknya saling mengisi kekurangan dan kelebihan antara dua Fakultas ini" Begitulah pernyataan Bapak Dekan saat ditemui saat sesi wawancara.

Agenda

15 Januari 2021

RAPAT KERJA IKA FSB

Pembahasan IKA FSB

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG