MODIHUMA

Oleh: Moh. Kadhapy . 13 September 2019 . 20:00:00

 

 

SENAT FSB-Dengan kembali mengusung tema “MODIHUMA”, Senat Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya berhasil mengguncang Auditorium Universitas Negeri Gorontalo pada Jum’at 13 September 2019 dengan konsep Inagurasinya yang dinilai cukup mewah apabila dilihat dari pengunjung yang datang malam itu.

Dibuka oleh penampilan yang memukau dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, dilanjutkan oleh drama yang bertema Persatuan Indonesia oleh Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, disusul oleh penampilan yang kekinian oleh Pariwisata serta ditutup oleh penampilan yang cukup apik dari Pendidikan Sendratasik, membuat seluruh penonton yang ada saat itu tidak ingin beranjak dari tempatnya. “Untuk pertama kalinya selama saya jadi mahasiswa di sini, saya melihat antusias penonton sebanyak ini di acara Inagurasi yang dilaksanakan oleh Fakultas Sastra dan Budaya. Saya harap mereka melakukannya lagi di tahun depan” Ucap Rizka salah seorang pengunjug saat itu.

Dengan begitu mewahnya acara penyambutan Mahasiswa Baru Fakultas Sastra dan Budaya ini, tentu ada banyak pekerjaan rumah untuk program Dekan Cup yang kembali dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya demi menjaga eksistensi dan keriuhan yang berhasil mereka dapatkan di malam itu. MK-F

Agenda

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG

26 - 31 Januari 2020

English Championship

kegiatan tahunan di jurusan bahasa inggris