Dosen – Dosen FSB Ikuti sosialisasi SISTER

Oleh: Moh. Kadhapy . 1 Maret 2019 . 09:00:00

 

 

 

 

 

FSB - Dalam rangka pengembangan Sumber daya Manusia, Fakutlas Sastra dan Budaya UNG telah menyelenggarakan sosialisasi Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan system dalam upaya untuk penjernihan data sekaligus peningaktan layanan pendidikan tinggi. Kasubag Keuangan dan Kepegawaian FSB, Endah menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk Bapak dan Ibu dosen dan memang untuk mereka, karena ini terkait dengan individu dosen yang bersangkutan, jumat (1/03) LAB-SAC.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aplikasi yang telah diluncurkan oleh Kemristek sejak 2018 ini, secara umum sangat membantu bagi Dosen terkait dengan data – data pribadi yang bersangkutan. Dalam kesempatan sosialiasi oleh Firdaus Zakaria, M.Pd memaparkan secara teknis penggunaan aplksi SISTER kepada semua Dosen FSB. Dalam penyampaiannya, Firdaus mempertegas bahwa aplikasi ini wajiba bagi semua dosen karena sangat berhubungan dengan data dosen itu sendiri, bila aplikasi sister ini diabaikan tentu saja akan berdampak tidak cepatnya informasi yang diterima oleh dosen yang bersangkutan.

Dr. Dakia Djou, M.Hum yang mewakili Dekan FSB mengapresiasi sosialisasi Sister ini, menurutnya aplikasi ini sangat membantu bagi dosen dalam hubungannya dengan informasi kinerja dosen yang bersangkutan, dan semua terkait data diri prestasi sampai terkait dengan penelitian, pengabdian telah tersistem bagus dalam aplikasi ini. Olehnya itu, menjadi suatu keharusan bagi dosen yang bersangkutan mengisi secara langsung, jadi diharapkan bagi semua dosen untuk mengikuti dengan serius. mk#

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.