DUA DOSEN FSB DILANTIK MENJADI WAKIL REKTOR

Oleh: Moh. Kadhapy . 30 Oktober 2019 . 15:10:00

 

 

GORONTALO – Hari ini keluarga besar Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) sangat berbahagia atas dilantinya dua dosen FSB menjadi wakil rektor Universitas Negeri Gorontalo, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Karmila Machmud, S.PD., M.A, Ph.D.

Proses pelantikan pejabat dilakukan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, di Auditorium TC Damhil UNG, yang disaksikan oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ketua dan Anggota Senat Universitas, para Dekan, serta seluruh civitas akademika UNG.

Ini akan menjadi tantangan besar bagi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Karmila Machmud, S.PD., M.A, Ph.D. dalam mewujudkan visi dan misi UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing, untuk itu diharapkan kepada seluruh civitas akademika terlebih lagi kepada keluarga besar FSB untuk mendukung kinerja kedua wakil rektor.

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.