ED TALK - Menjadi mahasiswa aktif dan berperstasi

Oleh: Moh. Kadhapy . 22 Oktober 2019 . 13:05:00

ED TALK merupakan kegiatan yang diadakan oleh HMJ Bahasa Inggris, dan salah satu bagian dari program kerja HMJ. Konsep kegiatan ED TALK sama seperti Talk Show pada umumnya dimana menghadirkan beberapa bintang tamu. Bintang tamu yang diundang di acara ED TALK bisa dari kalangan akademisi, influencer, alumni, mahasiswa berprestasi, influencer, dan lain sebagainya. Tujuannya agar bintang tamu tersebut dapat menceritakan pengalaman yang dapat menginspirasi mahasiswa.

Kegiatan ini diadakan setiap 2 minggu sekali dengan mengangkat tema berbeda di setiap kegiatan. Tema yang pernah diangkat dalam ED TALK seperti Define Action yang menghadirkan delegasi KPN PPAN, Women Roam The World yang menghadirkan alumni jurusan bahasa inggris yang mendapatkan beasiswa LPDP dan Program CCIP di Amerika dan beberapa tema lainnya. Salah satu bintang tamu ED TALK Nurdahlia Lataima mengaku senang bisa berbagi pengalaman kepada mahasiswa, ia berharap bisa teman teman mahasiswa bisa terinspirasi, kata penerima beasiswa LPDP di Switzerland tersebut.

ED TALK mempunyai dua sesi yakni sesi sharing dan Tanya jawab. ED Talk juga diiringi dengan live music yang notabene penyanyinya adalah mahasiswa jurusan bahasa inggris. ED TALK diadakan di halaman parkir jurusan Bahasa Inggris pada hari jum’at,

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.