Fakultas Sastra dan Budaya siap Dukung Program Kurikulum Merdeka Kampus Merdeka

Oleh: Moh. Kadhapy . 13 Januari 2021 . 12:57:36

Gorontalo - Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka memang sudah di terapkan di berbagai kampus yang ada di Indonesia termasuk Universitas Negeri Gorontalo

Segala upaya dilakukan oleh pihak Universitas dan Fakultas dalam mendukung program dari Kementrian ini, salah satunya adalah Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo dan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado

Melalui kegiatan Workshop yang dilaksanakan di ruangan Saronde Kampus 4 Selasa, 12 Januari 2021 Universitas Negeri Gorontalo dibahas beberapa hal terkait bagaimana implementasi dari kerja sama yang akan dibangun oleh dua Fakultas tersebut.

"Kurang lebih ada 8 Kegiatan yang akan menunjang kerja sama Kurikulum Merdeka Kampus Merdeka termasuk di dalamnya ada kegiatan baik itu asistensi belajar, magang serta pertukaran pengajar antara Universitas Negeri Manado dan Universitas Negeri Gorontalo" Jelas Dekan Fakultas Sastra dan Budaya saat ditemui di sesi wawancara.

"Tidak hanya itu, terkait kerja sama ini kami berharap ada banyak ilmu yang di dapatkan dari sini. Kita bisa saling mengisi satu sama lain" Tutup Ibu Dekan dalam wawancara hari itu.

Agenda

15 Januari 2021

RAPAT KERJA IKA FSB

Pembahasan IKA FSB

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG