Fakultas Sastra dan Budaya Yudisium 26 Mahasiswa Calon Wisudawan

Oleh: Moh. Kadhapy . 30 April 2018 . 09:00:00

FSB – Fakultas Sastra dan Budaya telah menjalankan prosei Yudisium sekaligus Ramah Tamah calon wisudawan periode April 2018, yang bertempat di Grand Palace Convention Centre (GPCC) (30/4).

Dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Sastra Budaya Dr. Harto Malik, M.Hum dalam sambutannya bahwa “momentum yudisium ini adalah sebagai tonggak awal menyatakan diri bahwa telah menyandang Sarjana. Sekalipun demikian, bukan berarti setelah status kesarjaan ini dicapai mulai santai dalam meghadapi kompetisi untuk kehidapan selanjutnya, tetapi justru disaat seperti inilah dibutuhkan kemandirian dan kompetisi yang sesungguhnya”.

Penyelenggaran Yudisium dan Ramah Tamah untuk periode ini hanya berjumlah 25 orang, yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia berjumlah 7 orang dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sejumlah 18 orang. Serta dihadiri hampir semua yang ada di Fakultas Sastra dan Budaya. dicapai mulai santai dalam meghadapi kompetisi untuk kehidapan selanjutnya, tetapi justru disaat seperti inilah dibutuhkan kemandirian dan kompetisi yang sesungguhnya”.

Disela – sela acara yudisium, Dekan FSB Dr. Harto Malik, M.Hum menerima dosen dengan simbolis yang telah menyelesaikan program Doktor secara resmi di lingkungan Fakultas Sastra Budaya, yaitu Dr. Salam Pasruni, M.Pd.

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.