FSB Siap DiVaksin!

Oleh: Moh. Kadhapy . 5 Juli 2021 . 10:57:35

Beredarnya surat terkait pelaksanaan kuliah tatap muka dengan syarat melakukan Vaksinasi, FSB mengambil sikap untuk mendukung langkah tersebut. Fakultas Sastra & Budaya bergerak cepat menginfokan kepada seluruh mahasiswa untuk melakukan vaksinasi agar dapat masuk kembali ke ruang kuliah. Hal ini mendapat respon baik dari mahasiswa di Fakultas Sastra & Budaya.

Pada 4 Juli 2021, Ketua Senat Fakultas Sastra & Budaya, Abdul Hafid menjabarkan bahwasanya hal ini menjadi sebuah langkah yang baik untuk memberikan pembelajaran maksimal terhadap mahasiswa. Karena seluruh mahasiswa di Fakultas Sastra & Budaya sangat merindukan ruang kelas dan pembelajaran tatap muka. Ditambahkan pula bahwa hal ini sangat penting bagi mahasiswa angkatan 2020, yang dari awal mereka masuk kuliah belum pernah merasakan situasi belajar tatap muka dan suasana kampus yang sebenarnya.

"Kami mahasiswa sangat bahagia ketika mendengar info tersebut, kami seluruh mahasiswa di FSB mendukung penuh dan siap untuk di-Vaksin" jelas Hafid.

Hafid juga menyampaikan bahwa ia sangat berharap seluruh pimpinan dapat mempercepat gerakan untuk vaksinasi karena dengan begini, kuliah tatap muka sebagaimana yang Mahasiswa harapkan dapat segera terealisasi. Hafid mengaku sempat ditanyai oleh beberapa mahasiswa angkatan 2020 terkait kapan kuliah tatap muka akan segera dilaksanakan. Hafid sangat bersyukur karena pimpinan telah mengambil langkah yang menurutnya sangat baik untuk seluruh mahasiswa dan yang lainnya.

"Dengan adanya Vaksinasi ini pastinya akan memberikan manfaat yang baik bagi mahasiswa di masa pandemi seperti sekarang ini. Namun, walaupun begitu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan" pungkasnya. (Violet Media)

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.