ED ISLAMIC CORNER

Oleh: Moh. Kadhapy . 27 September 2019 . 18:30:00

ISLAMIC CORNER adalah kegiatan keagamaan yang digagas oleh HMJ Bahasa Inggris. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja Himpunan. Tujuannya adalah meningkakan nilai nilai keislaman seperti memperdalam ilmu al quran. Selain itu juga bisa mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa bahasa inggris.

Pada kegiatan pembukaan Islamic corner semester ini diawali dengan kajian yang mengangkat tema “Mahasiswa Bertaqwa” dan juga menghadirkan Penceramah Ustd Abdurrahman Dai, beliau meberikan kajian tentang bagaimana mahasiswa meningkatkan ketakwaan kepada Allah swt dan mencintai Allah. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di gedung PKM UNG yang dihadiri oleh mahasiswa jurusan bahasa inggris.

Kedepan dalam sambutannya Sekretaris HMJ berharap agar partisipasi ,mahasiswa lebih banyak lagi sehingga bisa memberikan dampak positif ke banyak orang yang bisa meningkatkan nilai nilai keislaman. Islamic corner diadakan setiap hari kamis,diawali dengan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan shalat mahgrib bersama dan pengajian bersama. mk

 

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.