"Jadi Mahasiswa FSB itu harus TANGGUH"

Oleh: Moh. Kadhapy . 8 Januari 2021 . 16:09:26

Gorontalo - Rapat kerja memang seyogyanya diadakan tiap tahunnya untuk membahas kegiatan serta target kedepan fakultas sastra dan budaya. rapat kerja yang berlangsung sekitar 9 Jam merumuskan beberapa target yang harus dicapai pada tahun 2021.

Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Prof. Nonny Basalama M.A Ph.D punya target tersendiri, seperti dikutip oleh Violet Media "Tujuan terbesar kami Civitas Akademika Fakultas Sastra dan Budaya adalah bagaimana menghasilkan mahasiswa yang tangguh, artinya mahasiswa wajib memiliki kompetensi yang multiple dan baik dalam penggodokannya serta penerapannya. Jadi, walaupun mahasiswa tersebut masih kuliah dia bisa independent dan dapat maju untuk terjun langsung ke dunia kerja sehingga dia tidak hanya bekerja bahkan bisa menjadi pencipta kerja"

Saat ditanyai tentang harapan dan tujuan terbesar dari Rapat Kerja yang telah dilaksanakan, Dekan Fakultas Sastra dan Budaya menjawab dengan penuh semangat "Harapan saya, kita yang ada di Civitas Akademika Fakultas Sastra dan Budaya bersama kita Semangat untuk mengawal segala Program Kementrian, Program Unggulan Universitas serta Fakultas Sastra dan Budaya sehingga semua visi dan misi yang di rumuskan tahun ini dapat terwujud bahkan melampaui target."

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.