Krishna Anugrah : Saya Siap Memajukan Pariwisata

Oleh: Moh. Kadhapy . 25 Januari 2021 . 16:50:14

Gorontalo - Berdasarkan Rapat Kerja yang di gelar oleh Fakultas beberapa waktu lalu, tercuat isu dan langsung dibenarkan oleh yang bersangkutan bahwasanya akan terjadi kekosongan jabatan Ketua Jurusan Pariwisata pada tahun ini dikarenakan Kajur sebelumnya, Yumanraya Noho, S.Pd, M.Sc akan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dari pernyataan tersebut, Fakultas Sastra dan Budaya langsung menggelar rapat terbatas yang dihadiri beberapa petinggi Jurusan Pariwisata untuk segera memilih Ketua Jurusan baru yang akan memimpin Jurusan Pariwisata kedepan.

Diskusi yang berjalan cukup alot dan berlangsung dengan tertib kemudian menghasilkan Krishna Anugrah, S.St., MM.Par sebagai Pimpinan yang baru jurusan Pariwisata dan langsung diperintahkan untuk segera menyusun Visi kedepan mengingat makin dekat Peresmian Pariwisata akan bergabung dengan Sekolah Vokasi Universitas Negeri Gorontalo.

Saat ditemui usai Rapat, Krishna menyatakan bahwa Visi kedepannya tentu saja akan memajukan Jurusan Pariwisata, dari hal yang paling mendasar yaitu Kualitas Mahasiswa. Mulai dari segi pembinaan karena menurutnya, semua hal jikalau mahasiswanya berkualitas tentu jurusannya akan berkualitas sehingga akan menambah poin akreditasi jurusan dan daya tarik Jurusan Pariwisata akan lebih baik lagi.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.