Krishna Anugrah : Saya Siap Memajukan Pariwisata

Oleh: Moh. Kadhapy . 25 Januari 2021 . 16:50:14

Gorontalo - Berdasarkan Rapat Kerja yang di gelar oleh Fakultas beberapa waktu lalu, tercuat isu dan langsung dibenarkan oleh yang bersangkutan bahwasanya akan terjadi kekosongan jabatan Ketua Jurusan Pariwisata pada tahun ini dikarenakan Kajur sebelumnya, Yumanraya Noho, S.Pd, M.Sc akan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dari pernyataan tersebut, Fakultas Sastra dan Budaya langsung menggelar rapat terbatas yang dihadiri beberapa petinggi Jurusan Pariwisata untuk segera memilih Ketua Jurusan baru yang akan memimpin Jurusan Pariwisata kedepan.

Diskusi yang berjalan cukup alot dan berlangsung dengan tertib kemudian menghasilkan Krishna Anugrah, S.St., MM.Par sebagai Pimpinan yang baru jurusan Pariwisata dan langsung diperintahkan untuk segera menyusun Visi kedepan mengingat makin dekat Peresmian Pariwisata akan bergabung dengan Sekolah Vokasi Universitas Negeri Gorontalo.

Saat ditemui usai Rapat, Krishna menyatakan bahwa Visi kedepannya tentu saja akan memajukan Jurusan Pariwisata, dari hal yang paling mendasar yaitu Kualitas Mahasiswa. Mulai dari segi pembinaan karena menurutnya, semua hal jikalau mahasiswanya berkualitas tentu jurusannya akan berkualitas sehingga akan menambah poin akreditasi jurusan dan daya tarik Jurusan Pariwisata akan lebih baik lagi.

Agenda

15 Januari 2021

RAPAT KERJA IKA FSB

Pembahasan IKA FSB

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG