Melalui Yudisium, Dekan FSB Mendorong Seluruh Mahasiswa Untuk Mampu Bersaing di Dunia Kerja.

Oleh: Moh. Kadhapy . 5 Juli 2021 . 15:02:35

Fakultas Sastra & Budaya melaksanan Yudisium dan ramah tamah wisudawan yang berlokasi di Grand Palace Convention Center pada hari Senin, 5 Juli 2021. Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa petinggi kampus diantaranya, Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Gorontalo serta seluruh Pimpinan Fakultas Sastra & Budaya dan jajarannya.

Melalui kata sambutannya, Dekan Fakultas Sastra & Budaya, Prof. Nonny Basalama M.A Ph.D Menyampaikan bahwasanya wisudawan FSB nantinya harus dapat bersaing di dunia kerja dan mampu menggapai apa yang telah diimpikan. Harapannya seluruh wisudawan kedepan dapat menjadi orang-orang besar di kalangan masyarakat, baik menjadi pejabat maupun pejabat besar.

"Kami tentu akan sangat bangga sebagai orang tua kalian apabila kalian mampu menorehkan prestasi setelah kalian menjadi sarjana. Hal ini juga menjadi sebuah kebanggaan bagi kampus kita tercinta Universitas Negeri Gorontalo" Nonny Basalama.

Dekan Fakultas Sastra & Budaya juga mengungkapkan bilamana kampus ini ialah sebuah lintasan balap, maka kalian telah melewati lap pertama. Selanjutnya perjalanan harus terus kalian lanjutkan demi tercapainya tujuan kalian masing-masing. (Violet Media)

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.