PODCAST BASTRASIA "BICARA (BINCANG-BINCANG SASTRA)"

Oleh: Moh. Kadhapy . 5 April 2021 . 11:31:18

Dalam rangka memeriahkan kegiatan bulan sastra, Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia mengadakan kegiatan Konser Sastra Jilid 9 dengan tema "Mari Bersemesta" (Mari Bersama Mengenang Sastra) Di mulai pada tanggal 1 April sampau dengan 11 April 2021, yang mana di dalam salah satu hari tersebut tepatnya pada Selasa 05 April 2021kali ini kami dari HMJ BASTRASIA memiliki kesempatan menjawab pertanyaan- pertanyaan dari teman-teman seputar Sastra. Kegiatan ini dilaksanaka di sekret eksternal HMJ BASTRASIA yang dimulai pada pukul 19.30 Wita sampai dengan selesai.

Menurut pernyataan dari Menteri Pendidikan  dan Kebudayaan bapak Nadiem makarim.  Sastra menempati posisi penting dalam pemajuan budaya dan pembentukan karakter bangsa.

Maka dari itu kami dari HMJ BASTRASIA  mengadakan podcast bastrasia dengan tema BICARA ( bincang-bincang Sastra ).Tentunya bersama narasumber yang hebat yang akan membahas sastra dari presepsi yang berbeda, hingga terciiptalah perbincangan yang menarik dan dapat menambah wawasan kita seputar sastra. Dalam hal ini Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Mengundang beberapa ketua dan sekretaris umum HMJ di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya untuk menjadi narasumber dalam podcast tersebut. Diantara yakni ketua dan sekretaris umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa inggris dlserta Ketua dan Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Sendratasik

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiarkan secara langsung melalui akun facebook dan instagram HMJ BASTRASIA.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.