TUMBUHKAN JIWA ENTREPRENEURSHIP SEHINGGA BISA MENGISI PELUANG BISNIS

Oleh: Moh. Kadhapy . 7 Desember 2019 . 17:49:00

FSB - Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Negeri Gorontalo kini bersinergi membangun program-program wirausaha bagi mahasiswanya. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bazar Kewirausahaan 2019. Kegiatan ini dipelopori oleh tim pengampuh mata kuliah kewirausahaan dengan penanggung jawab Bapak Dr. Herson Kadir, M.Pd.

Kegiatan bazar ini dilaksanakan untuk menghasilkan produk kreatif mahasiswa sebagai syarat nilai UAS mata kuliah Kewirausahaan. Selain itu, “Harapannya dengan adanya mata kuliah kewirausahaan ini mahasiswa bisa memilki jiwa enterpreneurship sehingga bisa mengisi peluang-peluang bisnis.” Ujar Bapak Dr. Herson Kadir, M.Pd selaku penanggung jawab kegiatan.

Wakil dekan III Jafar Lantowa, S.Pd., M.A mendukung sepenuhnya jalannya kegiatan ini. Beliau berharap agar kegiatan-kegiatan kemahasiswaan perlu digali terus melalui kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam segala bidang, sehingga mahasiswa FSB punya kesempatan dalam mengembangkan karir.

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.