PT Awet Sarana Sukses jadi Instansi Pertama yang Jalin Kerja sama dengan FSB

Oleh: Moh. Kadhapy . 6 Oktober 2021 . 10:06:42

Gorontalo - PT Awet Sarana Sukses adalah penghasil produk Wings, merupakan salah satu perusahaan industri distributor barang keperluan umum, keagenan dan perdagangan grosir. Pada saat ini PT. Awet Sarana Sukses memiliki 8 unit mobil box, lokasi transportasi terbagi atas, Marisa, Kwandang, Boalemo, Pohuwato, Atinggola dan Taludaa.

Salah satu lokasi transportasi yang di datangi langsung oleh Tim Kerja sama Fakultas Sastra dan Budaya adalah unit yang terletak di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato. Lokasi pabrik ini adalah industri pertama yang di datangi Fakultas dalam rangka perluasan kerja sama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) periode Oktober 2021.

Dari hasil kunjungan tersebut, Fakultas Sastra dan Budaya bersama Kepala Cabang Pohuwato PT Awet Sarana Sukses menandatangani kontrak kerja sama yang berdurasi lima tahun dengan detail kontrak yang salah satu tujuannya adalah PT Awet Sarana Sukses bersedia membimbing dan menempatkan mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya untuk melihat dan mendapatkan pengetahuan tentang tata kelola perusahaan mulai dari proses produksi, pengemasan hingga proses pengiriman barang.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.