PT Harim siap tempa dan bentuk mahasiswa FSB

Oleh: Moh. Kadhapy . 8 Oktober 2021 . 12:02:20

Gorontalo - PT Harim Group adalah salah satu perusahaan yang mengembangkan investasi komoditi jagung yang ada di Provinsi Gorontalo. PT Harim Group telah berkontribusi sejak tahun 2009 untuk meningkatkan kualitas jagung mulai dari pembibitan, penanaman dan pemanenan serta penjemuran jagung yang merupakan salah satu komoditi terbesar Provinsi Gorontalo.

Melihat pengelolaan perusahaan serta profesionalitas management dan pegawai PT Harim Group yang sangat baik membuat Fakultas Sastra dan Budaya menjadikan PT Harim Group sebagai mitra dalam pengembangan potensi mahasiswa dalam berwirausaha dan membangun perusahaan atau bisnis.

PT Harim Group menawarkan program Praktek Kerja Lapangan, Magang serta Kunjungan perusahaan kepada Fakultas Sastra dan Budaya selama lima tahun kedepan. Kontrak kerja sama yang di tanda tangani oleh kedua belah pihak ini adalah bukti bahwa PT Harim Group siap membantu pihak Universitas dan Fakultas dalam menempa dan membentuk mahasiswa untuk berwirausaha.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.