RAPAT SENAT PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN TATA TERTIP PILDEK

Oleh: Moh. Kadhapy . 14 November 2019 . 09:00:00

FSB - Reorganisasi Fakutlas di lingkungan UNG akan berakhir akhir bulan ini, karena itu, semua fakultas saat ini lagi mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan Pildek. FSB sejauh ini telah melakukan tahapan pembahasan tata tertib pemilihan yang dipimpin langusung oleh Ketua Senat FSB Prof. Dra. Noni Basalamah, MA (10/11).

Dalam kesempatan itu, Prof. Noni biasa di sapa mengharapkan agar pemilihan dekan FSB harus selesai pada bulan ini, mengingat limit waktu yang ditetapkan oleh lembaga hanya 1 bulan, “kita berharap semua, agar pemilihan dekan di FSB harus selesai bulan ini, dan pada awal tahun kita telah memiliki dekan baru, hal ini terkait dengan legalitas jabatan PLt dan waktu yang diberikan oleh lembaga hanya 1 bulan”.

Rahmadan Dako selaku ketua panitia pemilihan berhadap pula agar dalam pembahasan tata tertip menjadi pedoman yang harus di junjung dalam pemilihan dekan, karena kami hanya memfasiltias semua kebutuhan anggota senat sebagai pihak yang punya suara untuk memilih, “tata tertib ini sebagai pedoman kita dan wajib dijunjung tinggi bagi semua untuk melahirkan pemimpin yang baik, kami hanya bisa membatasi dari sisi fasilitas semua anggota senat” tandasnya.

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.