Wakil Dekan III : Tahun 2021 Fakultas Sastra dan Budaya Siap tambah Prestasi Mahasiswa

Oleh: Moh. Kadhapy . 11 Januari 2021 . 12:52:59

 

Gorontalo - Rapat Kerja Fakultas Sastra dan Budaya yang diadakan hari Kamis 7 Januari 2020 telah merumuskan dan menghasilkan beberapa hal termasuk bagaimana cara meningkatkan prestasi mahasiswa serta tata kelola IKA Alumni Fakultas Sastra dan Budaya yang telah terbentuk.

"Segala upaya yang kami lakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kemajuan Fakultas Sastra dan Budaya. Tahun kemarin alhamdulillah atas restu Allah kami bisa mengutus 3 orang mahasiswa terbaik di tingkat Nasional sehingga bisa mengharumkan nama Fakultas Sastra dan Budaya bahkan Universitas Negeri Gorontalo sehingganya, tahun 2021 menjadi PR besar kita bersama bagaimana caranya supaya angka prestasi mahasiswa ini bertambah kian tahunnya." Ucap Wakil Dekan III dengan penuh rasa bangga

Tak hanya bagian prestasi mahasiswa, Wakil Dekan III juga akan menggenjot agar IKA FSB yang sudah dibentuk agar dapat segera merancang dan melaksanakan program. "Untuk bagian alumni, kami akan mulai dari pembaruan database melalui tracer alumni yang sampai dengan detik ini masih terus dilakukan berbagai pembaruan. Setelahnya, baru kita lanjutkan ke langkah langkah selanjutnya untuk tata kelola IKA Alumni Fakultas Sastra dan Budaya"

"Segala program kerja yang dirumuskan wajib berpatokan pada IKP dan IKU yang telah dipaparkan oleh Wakil Rektor IV dan Dekan Fakultas Sastra dan Budaya sehingga apa yang sudah diputuskan akan segera terealisasi." Tambah Bapak Wakil Dekan III sekaligus menutup wawancara hari itu.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.