UNG Expo 2024, Fakultas Sastra dan Budaya Tampilkan Produk Makanan Khas Gorontalo dan Pakaian Tari Desain Mahasiswa

fsb.ung.ac.idGorontalo – UNG Expo 2024, Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (FSB UNG) turut berpartisipasi dan menampilkan berbagai produk makanan khas gorontalo dan pakaian tari hasil desain dari mahasiswa dan alumni.

UNG Expo yang rutin dilaksanakan setip tahun yang berlangsung pada Selasa (15/10/2024) di Lapangan Indoor kampus 1 UNG ini dibuka secara langsung oleh Rektor UNG Prof. Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FSB UNG Dr. Herson Kadir, M.Pd mengatakan, UNG Expo ini sebagai wadah untuk menampilkan produk-produk wirausaha dari mahasiswa maupun alumni serta berbagai produk UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang jiwa wirausaha mahasiswa dan memamerkan produk khas masing-masing fakultas. Pada UNG Expo kali ini FSB mengusung produk makanan yang bergizi yang khas Gorontalo dan berbagai aneka produk camilan dan minuman segar”

“Selain itu, yang paling utama adalah usaha jasa peminjaman pakaian atau kostum tari hasil desain dan kreasi sendiri dari alumni mahasiswa jurusan Sendratasik FSB. Usaha jasa ini sudah berjalan baik,” ujarnya.

Loading