36 Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya diwisuda

Oleh: Moh. Kadhapy . 14 September 2023 . 20:50:57

14 September 2023, Universitas Negeri Gorontalo merayakan momen bersejarah dengan menggelar upacara wisuda program doktor, magister, profesi, sarjana, dan diploma. Sebanyak 36 mahasiswa dari Fakultas Sastra dan Budaya berbahagia saat menerima gelar akademik mereka pada hari ini.

Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D., menyampaikan selamat kepada para wisudawan atas pencapaian mereka. Ia juga memberikan pesan kepada para wisudawan untuk tetap menjaga nama baik almamater serta terus memperdalam ilmu mereka di dunia kerja.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, dekan juga mengumumkan kabar gembira. Fakultas Sastra dan Budaya, UNG, akan memiliki tambahan guru besar yang akan menjadi aset berharga bagi fakultas ini. Prof. Dr. Dakia Djou, M.Hum, adalah sosok yang beruntung mendapatkan gelar guru besar ini.

Dalam menyampaikan kabar tersebut, dekan turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Prof. Dr. Dakia Djou, M.Hum, beserta keluarganya atas prestasi ini. Semoga dengan tambahan guru besar ini, Fakultas Sastra dan Budaya akan semakin berkembang dan berprestasi di masa depan. Dan diakhiri dengan doa, "Barakallah," sebagai ungkapan harapan dan doa terbaik dari dekan Fakultas Sastra dan Budaya untuk perjalanan akademik yang gemilang.

Agenda

10 Juli 2024

Benchmarking Penerapan Zona Integritas WBK-WBBM di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan

Tempat: Fakultas Keperawatan USU

8 Juli 2024

Pertemuan Asosiasi Fakultas Bahasa dan Seni LPTK 2024 di Medan Sumatera Utara

Tanggal 09-14 Juli 2024

4 Juli 2024

Rapat Evaluasi IKU Triwulan II dan Rencana Capaian IKU Triwulan III

Tempat: Ruang Saronde Lt.1 FSB

28 Juni 2024

Workshop Peningkatan Kerja Sama UNG Tahun 2024

Tempat: Hotel Fox Kota Gorontalo