Dekan FSB UNG Ucapkan Selamat dan Terima Kasih pada Mahasiswa yang Berkontribusi dalam Membuat FSB Meraih Posisi Tiga Besar Fakultas Berprestasi

Oleh: Moh. Kadhapy . 18 Maret 2023 . 11:25:13

Gorontalo - Seluruh civitas akademik Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (FSB UNG) merasa bangga dengan pencapaian FSB yang berhasil meraih posisi tiga besar fakultas berprestasi. Prestasi tersebut didapatkan berkat kontribusi dari seluruh mahasiswa FSB yang telah mengharumkan nama FSB melalui berbagai kegiatan dan prestasi.

Dalam wawancaranya, Dekan FSB UNG, Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa FSB yang telah berkontribusi dalam membuat FSB berhasil meraih posisi tiga besar fakultas berprestasi.

"Kami, civitas akademik FSB UNG, ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa FSB yang telah memberikan kontribusi dalam membawa FSB meraih posisi tiga besar fakultas berprestasi. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh elemen di FSB UNG, terutama Wakil dekan kemahasiswaa Jafar Lantowa, S.Pd., M.A, dan mahasiswa FSB," ujar Prof. Nonny.

Selain itu, Dekan FSB UNG juga menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Kami merasa sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini adalah bukti bahwa FSB UNG memiliki mahasiswa yang berprestasi dan berkualitas. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan prestasi FSB di masa yang akan datang," tambahnya.

Pencapaian posisi tiga besar fakultas berprestasi ini diharapkan bisa meningkatkan semangat dan motivasi seluruh mahasiswa FSB dalam berprestasi dan berkarya. Civitas akademik FSB UNG berharap agar prestasi ini dapat menjadi momentum untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh FSB UNG.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.