Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FSB UNG Raih Akreditasi Internasional Quality Seal dari FIBAA

Oleh: Moh. Kadhapy . 25 Maret 2023 . 22:20:38

Fakultas Sastra dan Budaya UNG bangga dengan prestasi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang berhasil meraih akreditasi internasional Quality Seal dari lembaga akreditasi internasional FIBAA. Akreditasi ini menunjukkan bahwa jurusan tersebut memiliki standar mutu yang tinggi dalam hal program studi, pengajaran, penelitian, dan fasilitas.

Dekan FSB UNG, Prof. Nonny Basalama mengucapkan selamat kepada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris atas prestasi yang diraihnya. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses akreditasi, tim task force, penjamin mutu, dosen, mahasiswa, dan alumni Pendidikan Bahasa Inggris. Dekan juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Wakil Dekan 1, 2, dan 3 yang selalu setia mendampingi selama proses akreditasi.

Dekan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris atas prestasi yang telah diraihnya. Beliau berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika UNG untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di kampus tersebut.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.