Keberangkatan Peserta Pekan Seni Mahasiswa Nasional XVI

Oleh: Moh. Kadhapy . 23 Oktober 2022 . 12:27:31

Dalam rangka mengikuti Peksiminas XVI tahun 2022 di Jawa Timur dengan tema “Penguatan Karakter Kebangsaan Melalui Pengembangan Potensi Minat Bakat dalam Bidang Seni dan Budaya Mahasiswa”, Fakultas Sastra dan Budaya memberangkatkan delapan mahasiswa-mahasiswi bertalenta dari jurusan Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik (SENDRATASIK) untuk berjuang mengikuti perlombaan tersebut yang dilaksanakan mulai tanggal 25-28 Oktober 2022.

Cabang lomba yang diikuti diantaranya Lomba menanyi dangdut yang diwakili oleh Sri Rahayu Miu, Lomba menyanyi lagu pop diwakili oleh Shanaz N.A Mokodompit, lomba menyanyi keroncong diwakili oleh Arika Polamolo, lomba baca puis diwakili Ibrahim H. Dukalang, Lomba penulisan cerpen diwakili oleh Winda Kusmadanti N. Minti, lomba Penulisan lakon diwakili Alifah Shabrina Jusuf, lomba tari oleh Indah Sri N. Sango, lomba Tari oleh Riski Mokodompit.

Seluruh Jajaran Fakultas Sastra dan Budaya mengucapkan selamat berjuang, selamat berkompetisi, semangat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang terbaik pula.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.