KETUA HMJ BAHASA INGGRIS DAN SENDRATASIK

Oleh: Moh. Kadhapy . 25 Maret 2023 . 23:59:20

Senat Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengucapkan selamat dan sukses kepada Moh. Ikbal Hamzah yang terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris periode 2023/2024, dan Aqidatul Izzah yang terpilih sebagai Ketua HMJ Sendratasik periode yang sama.

Dalam pernyataan resminya, Senat Fakultas Sastra dan Budaya UNG menyatakan kebanggaannya terhadap hasil pemilihan yang dilakukan dengan demokratis dan transparan. Senat berharap para ketua terpilih dapat mengemban tugasnya dengan baik, memimpin organisasi secara bijaksana dan inovatif, serta memperjuangkan kepentingan mahasiswa yang diwakilinya.

Ketua terpilih HMJ Bahasa Inggris, Moh. Ikbal Hamzah, menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan dan mendukungnya dalam pemilihan tersebut. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi HMJ Bahasa Inggris serta seluruh mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di UNG.

Sementara itu, Ketua terpilih HMJ Sendratasik, Aqidatul Izzah, mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh mahasiswa Sendratasik yang telah memilihnya sebagai ketua. Ia berjanji akan memimpin organisasi dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk mahasiswa Sendratasik di UNG.

Selamat dan sukses untuk Moh. Ikbal Hamzah dan Aqidatul Izzah dalam memimpin HMJ Bahasa Inggris dan Sendratasik periode 2023/2024.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.