Gelar Rapat, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FSB UNG Bahas Sejumlah Agenda Penting

fsb.ung.ac.id, Gorontalo – Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (FSB UNG) menggelar rapat untuk membahas beberapa agenda penting dan berbagai program kerja jurusan, Jumat (19/07/2024).

Rapat yang berlangsung di Ruang Saronde Lantai 1 Gedung FSB UNG ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan PBI FSB UNG, Dr. Abid, S.S, MA TESOL dan dihadiri oleh seluruh Dosen, Kepala Laboratorium, Gugus Penjaminan Mutu, serta Operator Jurusan yang ada di lingkungan Jurusan PBI FSB UNG.

Kepada Humas FSB UNG, Ketua Jurusan PBI FSB UNG, Dr. Abid, S.S, MA TESOL mengatakan, rapat ini dalam rangka evaluasi kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi semester genap 2023/2024 dan persiapan semester ganjil 2024/2025.

“Selain itu, beberapa agenda penting yang dibahas meliputi, evaluasi perkuliahan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat semester genap 2023/2024, IKU Program Studi, dan Akreditasi Program Studi,” ujar Abid.

Lebih lanjut, Abid mengatakan, pada rapat tersebut juga membahas tentang program kerja semester lalu dan penetapan program kerja untuk semester berikutnya yang mencakup kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat yang akan dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa”

“Kami berharap semua dosen dapat berperan aktif dalam setiap program kerja dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan jurusan. Semoga kerjasama yang baik antara dosen, tendik dan mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi seluruh civitas akademika Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FSB UNG,” ujarnya.

Loading