Jalani Asesmen Lapangan, Prodi Pendidikan Sendratasik FSB UNG Targetkan Raih Akreditasi Unggul

fsb.ung.ac.id, Gorontalo – Program Studi (Prodi) Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik (Sendratasik) Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menjalani proses visitasi akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Jumat-Sabtu (21-22/06/2024).

Tim asesor LAMDIK yang hadir adalah Dr. Kiki Sukanta, S.Kar, M.Hum dari Universitas Pendidikan Indonesia dan Dr. Arifin Manggau, S.Pd, M.Pd dari Universitas Negeri Makassar yang menjadi bagian dari tim tersebut.

Dekan FSB UNG, Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D mengatakan, asesmen lapangan ini menjadi penting sebagai bagian dari verifikasi dan validasi dokumen yang telah disiapkan oleh tim task force borang akreditasi Prodi Pendidikan Sendratasik.

 “Oleh karena itu, kami berharap dari asesmen lapangan ini dapat menjadi penguat komitmen kami untuk terus menjaga kualitas mutu pendidikan di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya, ucap Prof. Noni.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik UNG, Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim asesor. Dirinya berharap kegiatan asesmen lapangan ini dapat berjalan dengan lancar, dan hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan.

“Terima kasih banyak kepada tim penyusun borang yang sama-sama kita ketahui telah melakukan upaya yang semaksimal mungkin untuk mempersiapkan proses asesmen lapangan ini. Tentu pada asesmen lapangan ini akan mendapatkan masukan-masukan atau sharing dari para asesor nanti,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Prof. Dr. Elya Nusantari, M.Pd selaku Ketua LP3M UNG, Prof. Dr. Sayama Malabar, M.Pd Guru Besar Tetap FSB UNG, Dr. Mohamad Syafri Tuloli, ST, MT, Kepala UPA Teknologi Informasi dan Komunikasi UNG, para pimpinan Fakultas dan Jurusan, dosen dan tendik, stakeholder serta mahasiswa Sendratasik Fakultas Sastra dan Budaya. (Humas FSB)

Loading