Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Gelar Rapat Penyusunan Dokumen Re Akreditasi Prodi

Oleh: Moh. Kadhapy . 19 Mei 2023 . 23:17:31

Gorontalo, 19 Mei 2023 - Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar rapat penting dalam rangka Penyusunan Dokumen Re Akreditasi Program Studi (Prodi) Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Saronde, Gedung Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Rapat yang berlangsung pada hari ini, 19 Mei 2023, dimulai pukul 09.00 WITA, dihadiri oleh seluruh dosen dan staf pengajar Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia. Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk menyusun dokumen yang diperlukan dalam proses akreditasi ulang Prodi tersebut.

Dalam rapat yang dipandu oleh Ketua Jurusan, para peserta rapat terlibat dalam diskusi dan koordinasi yang intensif. Mereka membahas berbagai aspek yang perlu diperhatikan dalam penyusunan dokumen akreditasi, termasuk kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kehadiran seluruh dosen Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia sangatlah penting dalam rapat ini, mengingat pentingnya kualitas dan akreditasi Prodi tersebut dalam menjaga standar pendidikan yang baik dan berkualitas. Dengan penyusunan dokumen yang komprehensif dan sesuai ketentuan, diharapkan Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia dapat memperoleh akreditasi yang membanggakan.

Rapat Penyusunan Dokumen Re Akreditasi Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menjamin keunggulan Prodi tersebut. Dalam kesempatan ini, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan partisipasi semua dosenProdi yang telah berkontribusi dalam rapat ini.

Semoga proses penyusunan dokumen akreditasi berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif untuk Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.