Jurusan Pendidikan Seni, Drama, Tari, dan Musik Terus Bergerak Maju dalam Melengkapi Borang LKPS dan LED

Oleh: Moh. Kadhapy . 23 September 2023 . 00:03:03

Gorontalo, 23 September 2023 - Ketua Jurusan, La Ode Karlan, S.Pd., M.Sn, dan para dosen dari Jurusan Pendidikan Seni, Drama, Tari, dan Musik Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah bekerja keras dalam melengkapi borang LKPS (Laporan Kinerja Program Studi) dan LED (Laporan Evaluasi Diri) sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas program studi mereka.

Proses melengkapi borang LKPS dan LED adalah langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Jurusan Pendidikan Seni, Drama, Tari, dan Musik. Borang LKPS digunakan untuk memantau kinerja dan pencapaian program studi, sementara LED adalah alat evaluasi diri yang membantu dalam mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan program studi.

Ketua Jurusan, La Ode Karlan, S.Pd., M.Sn, memimpin upaya ini dengan tekun dan bersemangat untuk memastikan bahwa program studi mereka tetap memenuhi standar kualitas yang tinggi. Selama proses ini, dosen-dosen Jurusan bekerja sama untuk mengumpulkan data, melakukan analisis, dan mengevaluasi berbagai aspek program studi, termasuk kurikulum, sumber daya, dan capaian pembelajaran.

"Melengkapi borang LKPS dan LED adalah salah satu langkah penting dalam memastikan bahwa program studi kami tetap relevan dan berkualitas. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada mahasiswa kami," kata Ketua Jurusan, La Ode Karlan, S.Pd., M.Sn.

Proses ini juga mencerminkan komitmen Jurusan Pendidikan Seni, Drama, Tari, dan Musik dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan perbaikan berkelanjutan. Dengan menganalisis data dan hasil evaluasi diri, Jurusan dapat mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan dan mengambil tindakan yang sesuai.

Langkah-langkah ini mendukung visi dan misi Jurusan untuk terus menjadi pemimpin dalam pendidikan seni dan pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Dengan perhatian terhadap peningkatan kualitas, Jurusan Pendidikan Seni, Drama, Tari, dan Musik UNG yang dipimpin oleh La Ode Karlan, S.Pd., M.Sn, akan terus menyediakan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa mereka.

Agenda

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.

12 September 2023

Yudisium FSB

Pengukuhan Wisudawan