Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Raih Juara 1 dan Juara 2 Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Gorontalo Tahun 2023

Oleh: Moh. Kadhapy . 4 Juni 2023 . 12:30:37

Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada Muly Nursia Abdjul dan Yusrilsyah Limbanadi, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, atas prestasi gemilang mereka sebagai Juara 1 dan Juara 2 pada Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Gorontalo Tahun 2023.

Muly Nursia Abdjul khususnya berhasil meraih posisi sebagai Perwakilan Provinsi Gorontalo dalam Pemilihan Duta Bahasa Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Jakarta. Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi, kerja keras, dan bakat mereka dalam bidang bahasa dan budaya.

Fakultas Sastra dan Budaya UNG merasa bangga dan berterima kasih atas semangat serta upaya yang telah diberikan oleh Muly Nursia Abdjul dan Yusrilsyah Limbanadi dalam memperjuangkan prestasi ini. Keberhasilan mereka adalah cerminan dari komitmen dan kualitas pendidikan yang diberikan oleh fakultas ini.

Selain itu, Fakultas Sastra dan Budaya UNG juga memberikan apresiasi kepada seluruh dosen dan staf yang telah memberikan dukungan serta bimbingan kepada kedua mahasiswa ini. Semoga prestasi yang telah diraih dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang bahasa dan budaya.

Dengan semangat yang sama, Fakultas Sastra dan Budaya UNG akan terus mendukung dan mendorong mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka dalam berbagai kompetisi dan kegiatan prestasi lainnya. Semoga Muly Nursia Abdjul sukses dalam Pemilihan Duta Bahasa Tingkat Nasional dan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Universitas Negeri Gorontalo dan Provinsi Gorontalo.

 

Agenda

25 Juni 2024

Pengukuhan dan Ramah Tamah Lulusan Sarjana FSB UNG Periode Bulan Juni 2024

Bertempat di Gedung Misfalah Kota Gorontalo

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D