Pengukuhan Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya UNG: Megahnya Momen Bersejarah

Oleh: Moh. Kadhapy . 12 September 2023 . 14:47:09

Graha Azizah, 12 September 2023 - Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo memancarkan kebahagiaan dalam sebuah upacara pengukuhan dan ramah tamah bagi lulusan program sarjana pada tahun akademik 2023/2024. Momen bersejarah ini digelar dengan gemerlap dan keceriaan yang tidak terhingga di Graha Azizah pada 12 September 2023.

Suasana kegembiraan sangat terasa saat para calon wisudawan memenuhi ruangan dengan senyuman di wajah mereka. Acara dimulai dengan tarian saronde, sebuah tarian tradisional yang telah menjadi ciri khas Fakultas Sastra dan Budaya dalam membuka setiap acara atau kegiatan.

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D, dekan Fakultas Sastra dan Budaya, adalah sosok yang turut memeriahkan acara ini. Beliau memiliki kehormatan untuk mengukuhkan 36 mahasiswa dalam upacara pengukuhan ini.

Dalam sambutannya, Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D, memberikan pesan yang penuh inspirasi kepada para lulusan. Ia mendorong mereka untuk menjaga nama baik almamater serta terus mengejar cita-cita mereka. Dengan semangat yang berkobar, mahasiswa tersebut siap untuk melangkah ke dunia baru dengan gelar sarjana yang telah mereka raih.

Semoga momen bersejarah ini menjadi awal yang indah untuk perjalanan mereka ke masa depan yang gemilang. Kehangatan dan kebahagiaan yang terpancar hari ini adalah bukti nyata dari keberhasilan dan dedikasi para lulusan serta dorongan kuat dari Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

25 Juni 2024

Pengukuhan dan Ramah Tamah Lulusan Sarjana FSB UNG Periode Bulan Juni 2024

Bertempat di Gedung Misfalah Kota Gorontalo

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D