Fakultas Sastra dan Budaya
Universitas Negeri Gorontalo
Profil
Tentang
Visi Dan Misi
Formasi
Penjabat
Dosen
Pegawai
Jurusan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Pariwisata
D3 Pariwisata
Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
S1 Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
Galeri
Kemahasiswaan
Penelusuran Alumni
Kegiatan Mahasiswa
Prestasi Mahasiswa
ORMAWA
Beasiswa
Kegiatan Alumni
IKA
Dokumen
Sertifikat Prestasi Mahasiswa 2020-2021
Aplikasi SIMKATMAWA Fakultas Sastra dan Budaya
Sertifikat Prestasi Mahasiswa 2020-2021 (bagian 2)
Alur Prosedur
Tata Kelola Kemahasiswaan UNG
SOP Layanan Kemahasiswaan
Laporan Evaluasi Akademik
Laporan kinerja FSB
Kumpulan SK
Dokument LTMPT
Akreditas Prodi
Laporan Evaluasi Diri (LED)
Naskah Akademik FSB
PPID
Informasih wajib berkala
Informasih wajib sedia setiap saat
Informasi publik dikecualikan
Informasi publik diumumkan secara serta merta
Form Permintaan Informasi
Form Keberatan/Keluhan
Kontak Kami
I-Ker FSB
Dr. Hanisah Hanafi, M.Pd
NIP: 196501211989112002
NIDN: 0021016504
FAKULTAS: Fakultas Sastra dan Budaya
Pendidikan
UNIVERSITAS HASANUDDIN, Thn 1983-1987, S1/Sarjana
IKIP Negeri Malang, Thn 1993-1995, S2/Pasca Sarjana
UNIVERSITAS NEGERI MAKASAR, Thn 2009-2012, S3/Doktor
Penelitian
TINDAK TUTUR PRAGMATIK PADA PROGRAM INTENSIVE COURSE 'USINTEC' (Program Kerjasama Universitas Negeri Gorontalo dengan USINTEC, Amerika)
, TA 2015, Penelitian Kolaboratif Dana BLU FSB, PNBP Fakultas/Pasca
Karya Ilmiah
Students’ Interaction Pattern
The Cultural Value of Gorontalo as the Basis of Reconstruction of the Model of Organization and Finance Management of the Karawo Artisans in Indonesia
Multiculturalism in Schools: A Case Study at MAN Insan Cendekia Gorontalo
Institutional Model and Financial Management of Karawo Artist Based on Local Wisdom Values of Gorontalo Society
THE BRITISH AND AMERICAN ENGLISH GRAMATICAL DIFFERENCES
The Impacts of COVID-19 on Indonesian Language Terminology
The Language Acquisition of A Two-Year-Old Girl “Aline”
The Roles of Schools and Teachers in Building Students’ Character in Digital Era: The Students’ Perspective