Fakultas Sastra dan Budaya
Universitas Negeri Gorontalo
Profil
Tentang
Visi Dan Misi
Formasi
Penjabat
Dosen
Pegawai
Jurusan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Pariwisata
D3 Pariwisata
Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
S1 Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
Galeri
Kemahasiswaan
Penelusuran Alumni
Kegiatan Mahasiswa
Prestasi Mahasiswa
ORMAWA
Beasiswa
Kegiatan Alumni
IKA
Upload Kegiataan Ormawa
Upload kegiataan Mahasiswa
Dokumen
Sertifikat Prestasi Mahasiswa 2020-2021
Aplikasi SIMKATMAWA Fakultas Sastra dan Budaya
Sertifikat Prestasi Mahasiswa 2020-2021 (bagian 2)
Alur Prosedur
Tata Kelola Kemahasiswaan UNG
SOP Layanan Kemahasiswaan
Laporan Evaluasi Akademik
Laporan kinerja FSB
Kumpulan SK
Dokument LTMPT
Akreditas Prodi
Laporan Evaluasi Diri (LED)
Naskah Akademik FSB
Publikasi FSB
PPID
Informasih wajib berkala
Informasih wajib sedia setiap saat
Informasi publik dikecualikan
Informasi publik diumumkan secara serta merta
Form Permintaan Informasi
Form Keberatan/Keluhan
Kontak Kami
I-Ker FSB
Magvirah El Walidayni Kau, S.Pd., M.Pd
NIP: 198212152008122004
NIDN: 0015128204
FAKULTAS: Fakultas Sastra dan Budaya
Pendidikan
SDN 1 TUNGGULO, Thn 1988-1994, SD
MTs AL-FALAH, Thn 1994-1997, SMP
MA AL-FALAH, Thn 1999-2000, SMA/SMK
UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO, Thn 2000-2006, S1/Sarjana
UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO, Thn 2006-2008, S2/Pasca Sarjana
Universitas Negeri Makassar, Thn 2017-2023, S3/Doktor
Penelitian
Increasing Students’ Ability in Reasing Comprehension by Using Directed Reading Thinking Activity Technique
, TA 2010, Penelitian Mandiri,
Designing Speaking Instructional Materials Using Activities for Senior High School (anggota)
, TA 2011, Penelitian Kerjasama (Pemda, BUMD/N,Swasta),
Contrastive Analysis of Derivational Affixes in English and Arabic Words
, TA 2011, Penelitian Unggulan Fakultas, PNBP/BLU
Hasil Penelitian
Directed Reading Thinking Activity Technique to Increase Student’s Comprehension in Reading
, Artikel - Jurnal