FSB UNG Membahas Hasil Studi Banding dan Rencana Aksi dalam Sharing Session

Oleh: Moh. Kadhapy . 28 Agustus 2023 . 23:52:46

Gorontalo, Senin, 28 Agustus 2023 - Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali memberikan komitmen kuat terhadap peningkatan pelayanan mahasiswa. Setelah melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Brawijaya, UMM, UM, dan UNESA, FSB UNG menggelar sharing session bersama pimpinan fakultas.

Kegiatan sharing session ini dilaksanakan di ruang rapat pimpinan LT2 FSB. Hadir dalam pertemuan ini adalah para pimpinan fakultas, tenaga pendidik, dan pihak terkait lainnya. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas hasil dari studi banding yang dilakukan serta merumuskan rencana aksi yang akan dilaksanakan oleh setiap unit di dalam fakultas.

Salah satu aspek penting yang diutarakan dalam sharing session ini adalah perubahan besar yang dilakukan oleh tenaga pendidik FSB dalam pelayanan terhadap mahasiswa. Peningkatan pelayanan menjadi fokus utama dalam upaya memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan pengalaman akademik yang berkualitas dan memuaskan.

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D, Dekan FSB UNG, mengungkapkan harapannya terhadap hasil dari sharing session ini. "Kami berharap bahwa hasil dari studi banding dan rencana aksi yang dibahas dalam pertemuan ini akan membawa perubahan positif dalam pelayanan di setiap unit di FSB UNG," ujarnya.

Dekan juga menegaskan bahwa perubahan ini diharapkan dapat membuat pelayanan menjadi semakin baik dan efisien. "Komitmen kami terhadap pengembangan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa terus kami tingkatkan. Studi banding dan sharing session ini adalah bukti konkret dari upaya tersebut," tambahnya.

Sharing session ini menjadi langkah nyata dalam rangka mewujudkan visi FSB UNG sebagai pusat unggulan dalam pengembangan ilmu sastra dan budaya, serta berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat dan bangsa.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.