HMJ Bahasa dan Sastra Indonesia Menggelar "NGOBRAS" dengan Tema "Gemar Berkreasi Bisa Menuju Prestasi"

Oleh: Moh. Kadhapy . 21 September 2023 . 21:00:24

Gorontalo – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMJ Bastrasia) akan mengadakan acara "NGOBRAS" (Ngobrol Asik) dengan tema "Gemar Berkreasi Bisa Menuju Prestasi." Acara ini bertujuan untuk menginspirasi mahasiswa untuk lebih aktif dalam berkreativitas dan mencapai prestasi di bidangnya.

Narasumber dalam acara ini adalah Moh. Fadil Sunge, seorang mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia yang baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Pembicara Terbaik dalam perwakilan jurusan. Keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi banyak mahasiswa, dan dalam "NGOBRAS" ini, Fadil akan berbagi pengalaman serta tips tentang bagaimana berkreativitas dan berprestasi di kampus.

Acara "NGOBRAS" ini akan dipandu oleh Muzianty Awaliyah Adam, Sekretaris Bidang Minat dan Bakat HMJ Bastrasia Periode 2023, sebagai moderator. Muzianty akan memoderatori diskusi dengan narasumber dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang relevan untuk memberikan wawasan lebih dalam tentang bagaimana mahasiswa dapat meraih prestasi melalui kreasi.

Acara "NGOBRAS," akan diadakan pada Jum'at, 22 September 2023, pukul 19.30 WITA dan dapat diikuti melalui platform Live Instagram @hmjbastrasia_. HMJ Bastrasia mengundang seluruh mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia serta masyarakat umum yang ingin mengikuti acara ini untuk bergabung dalam diskusi yang inspiratif ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan wawasan dan motivasi tambahan untuk meraih prestasi dalam berkreasi.

Sumber: HMJ Bastrasia 2023

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.