HMJ Sendratasik Mengucapkan Selamat Hari Tari Internasional

Oleh: Moh. Kadhapy . 28 April 2023 . 19:54:38

Himpunan Mahasiswa Jurusan Sendratasik Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo mengucapkan selamat Hari Tari Internasional. Pada hari yang penuh dengan kreativitas dan semangat kebersamaan ini, HMJ Sendratasik mengajak seluruh masyarakat untuk mempelajari keahlian mengetahui cara membuka hati dan menghidupkan kreativitas dalam diri.

"Hari Tari Internasional adalah kesempatan bagi kita untuk merayakan seni dan budaya yang kaya di seluruh dunia. Mari kita pelajari dan nikmati setiap gerakan tari yang dipertunjukkan, karena di dalamnya terdapat keindahan dan makna yang mendalam," ujar ketua HMJ Sendratasik.

HMJ Sendratasik mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Hari Tari Internasional dengan semangat dan kegembiraan yang tinggi. "Ada cahaya di dalam dirimu, jangan takut untuk mengungkapkannya melalui tari. Selamat Hari Tari Internasional!" tutupnya.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.