keluarga fakultas sastra dan budaya melaksanakan buka bersama dan khatam quran

Oleh: Moh. Kadhapy . 18 April 2023 . 02:43:12

Keluarga Fakultas Sastra dan Budaya UNG melaksanakan acara buka bersama dan khatam Quran di Gedung Auditorium UNG pada Kamis (25/5/2023). Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Sastra dan Budaya, termasuk dosen, staf, dan mahasiswa.

Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Prof. Nonny Basalama, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi seluruh civitas akademika Fakultas Sastra dan Budaya.

Selain itu, Wakil Dekan Kemahasiswaan, Jafar Lantoa, juga turut hadir dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya yang telah memasuki bulan suci Ramadhan. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa untuk terus berkomitmen dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.

Acara buka bersama dan khatam Quran berjalan dengan lancar dan khidmat. Seluruh hadirin tampak menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disediakan, sambil mengikuti prosesi khatam Quran bersama-sama. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya dan membawa manfaat bagi seluruh civitas akademika Fakultas Sastra dan Budaya.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.