Pelantikan Pejabat di Universitas Negeri Gorontalo Menandai Langkah Baru Menuju Kemajuan

Oleh: Moh. Kadhapy . 10 November 2023 . 15:22:13

Gorontalo, 10 November 2023 - Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Eduart Wolok, MT, menggelar pelantikan pejabat di Aula Prof. Kadir Abdussamad, Fakultas Ekonomi UNG. Beberapa pejabat kunci di UNG dilantik untuk mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di perguruan tinggi tersebut.

Pejabat yang dilantik antara lain:- Prof. Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si., sebagai Wakil Rektor I bidang Akademik.- Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.Kom., sebagai Wakil Rektor II bidang Umum dan Keuangan.- Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., sebagai Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni.- Dr. Harto Malik, M.Hum., sebagai Wakil Rektor IV bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi.- Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, MP., sebagai Direktur Pascasarjana.- Prof. Dr. Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom., Ph.D, sebagai Ketua LPPM.- Prof. Elya Nusantari, M.Pd., sebagai Ketua LP3M.- Prof. Dr. Ir. Hasim, M.Si., sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Program Pascasarjana.- Prof. Dr. Wenny J.A Musa, M.Si., sebagai Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum Program Pascasarjana.- Dr. Hasan S. Panigoro, M.Si., sebagai Sekretaris LPPM.- Dr. Muchtar Ahmad, M.Si., sebagai Sekretaris LP3M.

Rektor menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menekankan pentingnya bekerja dengan profesional, berintegritas tinggi, dan bersinergi untuk membangun UNG menjadi perguruan tinggi unggul dan berdaya saing.

"Pejabat merupakan amanah besar, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi, serta bersinergi dalam membangun UNG menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing," ungkap Rektor.

Rektor juga menekankan bahwa tantangan kedepan membutuhkan kontribusi lebih besar dari seluruh pejabat UNG, dan mereka diharapkan memberikan 100 persen kemampuan terbaik untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi oleh universitas tersebut.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.