Wakil Dekan II FSB Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di TVRI Gorontalo

Oleh: Moh. Kadhapy . 17 April 2023 . 19:53:39

Gorontalo, 17 April 2023 - Wakil Dekan 2 Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo, Sahrun Ibrahim, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap mahasiswa magang di TVRI Gorontalo.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kualitas dan efektivitas program magang yang dilakukan oleh mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di TVRI Gorontalo. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa mahasiswa magang dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang telah dipelajari selama perkuliahan.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut, Sahrun Ibrahim berdiskusi dengan mahasiswa magang mengenai tugas dan tanggung jawab mereka selama menjalankan program magang di TVRI Gorontalo. Sahrun Ibrahim juga memberikan arahan dan saran agar mahasiswa magang dapat memaksimalkan pengalaman magang mereka dan meraih hasil yang optimal.

Dalam kesempatan ini, Sahrun Ibrahim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama TVRI Gorontalo dalam mendukung program magang mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas program magang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan TVRI Gorontalo.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.