Wakil Dekan Kemahasiswaan FSB UNG dan FBS Universitas Negeri Surabaya Jalin Kerja Sama untuk Meningkatkan Mutu Fakultas

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 Juni 2023 . 00:51:15

Pada Jumat, 9 Juni 2023, terjadi pertemuan antara Jafar Lantowa, S.Pd., M.A, Wakil Dekan Kemahasiswaan Fakultas Sastra dan Budaya UNG, dan Wakil Dekan Kemahasiswaan FBS Universitas Negeri Surabaya. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang dapat meningkatkan mutu Fakultas Sastra dan Budaya.

Dalam pertemuan tersebut, Jafar Lantoa menyampaikan berbagai hal baru yang dapat diterapkan di Fakultas Sastra dan Budaya. Kerja sama antara kedua fakultas tersebut diharapkan dapat membawa manfaat yang signifikan dalam pengembangan pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa.

Kerja sama ini diharapkan dapat membawa ide-ide inovatif serta berbagai program yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman mahasiswa di Fakultas Sastra dan Budaya. Melalui kolaborasi ini, diharapkan pula tercipta sinergi yang kuat antara kedua fakultas dalam mencapai tujuan yang sama.

Fakultas Sastra dan Budaya UNG sangat antusias dalam menjalin kerja sama ini dan berharap dapat memperoleh banyak manfaat dari pertukaran pengetahuan dan pengalaman dengan FBS Universitas Negeri Surabaya. Semoga kerja sama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan mutu dan prestasi Fakultas Sastra dan Budaya UNG.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.