Workshop Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2023

Oleh: Moh. Kadhapy . 27 Februari 2023 . 23:20:55

Mahasiswa FSB Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diundang untuk bergabung dalam Workshop Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Sekolah Mawapres Fakultas Sastra dan Budaya UNG, dan akan diadakan pada tanggal 1 Maret 2023 pukul 09.00 WITA di Ruangan Saronde.

Para peserta diharapkan membawa proposal PKM yang sudah disusun dan dibimbing oleh dosen pendamping. Narasumber berpengalaman yang akan mendampingi kegiatan ini antara lain Moh. Fikri Pomalingo, S.TP., M.Si, dosen Program Studi Teknik Mesin UNM, dan Haris Danial, S.Pd., M.A, dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FSB UNG.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan bagi mahasiswa yang ingin mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa dan berpeluang untuk mendapatkan dana hibah serta berkompetisi di ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas). Para peserta akan dibimbing untuk menyusun proposal PKM yang baik dan memperoleh tips dan trik untuk lolos didanai serta lolos Pimnas.

Wakil dekan III, Jafar Lantowa, S.Pd., M.A. Berharap dengan kegiataan ini dapat mengasah kemampuan dan kreativitas mereka dalam menyusun proposal PKM. Ia berharap melalui kegiatan ini, para peserta dapat memperoleh ilmu dan informasi yang bermanfaat untuk meraih kesuksesan di ajang Pimnas dan dalam karir akademik mereka di masa depan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Fakultas Sastra dan Budaya UNG dan didukung oleh berbagai pihak terkait. Mahasiswa FSB UNG diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kreativitas dan potensi mereka.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.