Bupati Bone Bolango sambut kedatangan civitas akademik UNG

Oleh: Moh. Kadhapy . 20 Januari 2020 . 09:00:00

Senin, 20 Januari 2020 menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo. Hari ini kedatangan Mahasiswa dan para dosen serta jajaran pimpinan di gedung baru kampus 4 Bonebolango di Desa Moutong, Kecamatan Tilongkabila untuk menyelenggarakan kuliah perdana disambut hangat oleh pemerintah daerah kabupaten Bone Bolango.

Terlihat hari ini bapak Bupati Bone Bolango Hamim Pou, beserta SEKDA dan para pimpinan OPD turut menyambut kedatangan Mahasiswa dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “SELAMAT DATANG CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO DI KAMPUS BARU UNG BONE BOLANGO” serta diiringi tarian Longgo oleh para pemangku adat setempat.

Selain ucapan selamat datang Bapak Bupati menyatakan rasa syukur serta harapannya kedepan terkait adanya Kampus baru ini. “Semoga dengan adanya kampus baru UNG, SDM di Bone Bolango bisa lebih baik, sehingga mampu untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat Bone Bolango” tutur beliau.

Rasa syukur ini turut dirasakan pula oleh bapak Rektor UNG Edwart Wolok karena merasa tersanjung akan respon baik pemerintah daerah Bone Bolango. Beliau berharap Peyambutan hangat ini mencerminkan bentuk penerimaan masyarakat yang turut berbahagia menerima kehadiran kampus baru UNG di Bone Bolango.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.