ENGLISH CLUB

Oleh: Moh. Kadhapy . 21 September 2019 . 16:00:00

 

 

HMJ bahasa inggris mempunyai program pembelajaran bahasa inggris bernama ”ENGLISH CLUB”. Menyadari masih kurangnya pengetahuan tentang bahasa inggris di kalangan mahasiswa baru maka program ini diadakan untuk membantu mereka meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan metode pembelajaran yang berbeda dengan di kelas pada umumnya. Dengan konsep fun learning diharapkan mereka lebih mudah memahami materi yang diberikan, kegiatan ini dipandu oleh teman- teman anggota HMJ yang juga sudah dilatih dan berkompeten.

English Club diajarkan materi listening, speaking writing dan penguasaan vocabulary. Selain itu juga mahasiswa dapat menemukan wawasan baru dan teman teman yang baru. Banyak mamfaat yang bisa di dapatkan mahasiswa ketika mengikuti kegiatan English Club.

Kegiatan yang dirancang lebih menarik membuat mahasiswa tidak mudah jenuh, contohnya seperti pada pembukaan English Club yang diadakan pada hari sabtu 21 september 2019, yang diberi tema HOGWARTS (How Gergous We Start This Saturday) banyak games yang bisa menambah kosa kata dan wawasan tentang pengetahuan umum.

 

 

 

 

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.