PENJAMU FSB : Visi FSB Selanjutnya adalah harus ke Tingkat Nasional

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 Januari 2021 . 12:41:18

Gorontalo - Penjaminan Mutu Fakultas Sastra dan Budaya terus menerus bekerja untuk menggenjot dan menggodok segala yang hal untuk kemajuan Fakultas Sastra dan Budaya.

"Saat ini, saya berharap FSB bisa mewujudkan visinya untuk bisa bersaing ke tingkat nasional. Dari skala prodi, prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang sudah mendapatkan hibah akreditasi Internasional dan Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia sudah mendapatkan akreditasi kurikulum merdeka belajar, dan berharap prodi Pendidikan Sendratasik dan Pariwisata bisa mendapatkan hibah akreditasi lainnya" Begitulah pernyataan Farid Mohamad S.Pd M.A sebagai Ketua Penjaminan Mutu FSB

Tak hanya itu, Farid juga menambahkan terkait kemahasiswaan dan prestasi mahasiswa "Kemudian di tatanan mahasiswa, terkait perkembangan pendidikan yang saat ini, saya harap mahasiswa itu harus menunjukkan bakat optimalnya agar dia tidak hanya bersaing ditingkatan prodi atau fakultas tetapi bisa bersanging ke tingkatan nasional dan internasional. Karena berdasarkan kontrak kerja Kementrian dan Universitas itu, mahasiswa harus bisa mewujudkan kemampuannya untuk bisa bersaing ke tingkatan nasional."

Agenda

15 Januari 2021

RAPAT KERJA IKA FSB

Pembahasan IKA FSB

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG