PENJAMU FSB : Visi FSB Selanjutnya adalah harus ke Tingkat Nasional

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 Januari 2021 . 12:41:18

Gorontalo - Penjaminan Mutu Fakultas Sastra dan Budaya terus menerus bekerja untuk menggenjot dan menggodok segala yang hal untuk kemajuan Fakultas Sastra dan Budaya.

"Saat ini, saya berharap FSB bisa mewujudkan visinya untuk bisa bersaing ke tingkat nasional. Dari skala prodi, prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang sudah mendapatkan hibah akreditasi Internasional dan Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia sudah mendapatkan akreditasi kurikulum merdeka belajar, dan berharap prodi Pendidikan Sendratasik dan Pariwisata bisa mendapatkan hibah akreditasi lainnya" Begitulah pernyataan Farid Mohamad S.Pd M.A sebagai Ketua Penjaminan Mutu FSB

Tak hanya itu, Farid juga menambahkan terkait kemahasiswaan dan prestasi mahasiswa "Kemudian di tatanan mahasiswa, terkait perkembangan pendidikan yang saat ini, saya harap mahasiswa itu harus menunjukkan bakat optimalnya agar dia tidak hanya bersaing ditingkatan prodi atau fakultas tetapi bisa bersanging ke tingkatan nasional dan internasional. Karena berdasarkan kontrak kerja Kementrian dan Universitas itu, mahasiswa harus bisa mewujudkan kemampuannya untuk bisa bersaing ke tingkatan nasional."

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.