Resmi Dilantik, ORMAWA FSB siap Tunjukkan Prestasi

Oleh: Moh. Kadhapy . 23 Februari 2021 . 18:15:52

Gorontalo - Diambilnya sumpah pengurus serta resmi dilantiknya Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Sastra & Budaya menandakan bahwa seluruh rangkaian program ORMAWA akan mulai bisa dijalankan dengan berpegangan dengan SK Fakultas yang resmi diserahkan ke pihak ORMAWA pada Senin (22/02/2021) kemarin.

Prosesi pelantikan dibuat berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, hal tersebut ditandai dengan penguatan ORMAWA yang bertujuan untuk menunjang serta memberikan arahan untuk ORMAWA dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengurus.

Tak hanya itu, ada beberapa kalimat-kalimat motivasi yang disampaikan Dekan Fakultas Sastra & Budaya Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D kepada ORMAWA di sela- sela pelantikan yang dilaksanakan di lantai 4 Gedung Rektorat UNG.

“Ini adalah kesempatan emas untuk mengembangkan diri, karna dalam menjalankan berbagai kegiatan proses yang kalian lalui itu akan menempa diri kalian untuk menjadi manusia-manusia yang pekerja keras, unggul, kompetitif dan juga memiliki nilai-nilai tanggung jawab dan toleransi”, ungkap Nonny.

“Tetap berjalan, tetap berinovasi, dan tetap semangat melakukan berbagai kegiatan-kegiatan yang mulia, termaksud membesarkan nama Ormawa FSB” tutup Dekan Fakultas Sastra & Budaya saat itu.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.