Resmi : Lima Tahun kedepan Grand Amalia Hotel Bermitra dengan FSB

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 Oktober 2021 . 13:22:10

Gorontalo - Grand Amalia Hotel yang adalah hotel yang berbintang 4 dengan rating 7.8/10 yang dilansir dari situs traveloka.com. Hotel ini bertempat di Jl. An-Nisa No.03, Modelomo, Tilamuta, Kabupaten Boalemo yang terbilang cukup strategis untuk kalangan pelancong karena terletak di pertengahan perkotaan bumi Boalemo.

Dilansir dari harianmetro.co, Grand Amalia Hotel sudah terkenal di kalangan masyarakat Boalemo dengan kenyamanan serta fasilitas yang terbaik bagi tamu yang menginap sehingga mendapatkan rasa aman dan nyaman seperti di rumah sendiri.

Dalam kunjungan Fakultas Sastra dan Budaya yang saat itu sedang bergerak untuk Perluasan Kerjasama di bidang Dunia Usaha dan Dunia Industri, Jafar Lantowa selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni sangat antusias untuk bisa menjalin kerjasama dengan Grand Amalia Hotel.

“Rasa terima kasih saya sampaikan kepada bapak Yakop Musa selaku pemilik Grand Amalia Hotel yang menyambut dengan tangan terbuka kedatangan kami, serta mau menjadi mitra selama lima tahun ke depan dalam mencetak bibit mahasiswa yang kreatif serta inovatif terkhusus di bidang industri perhotelan serta pelayanan jasa” ucap Jafar

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini, mahasiswa yang melakukan program di Hotel ini bisa menjadi mahasiswa yang sukses serta memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang wirausaha dan industri” tambahnya sembari menutup sesi wawancara kala itu.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.