SEMINAR DARING NASIONAL :Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 April 2021 . 15:32:16

Dalam rangka memperingati Bulan Sastra yang merupakan tradisi yang menjadi ikon kebanggaan besar untuk mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia,Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pada Jumat, 09 April 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia melaksanakan kegiatan Seminar Daring Nasional dengan mengangkat tema “ Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial”.

Kegiatan Seminar Daring Nasional ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Prof Nonny Basalama, M.A., Ph.D. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting pada pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dibuka secara umum. seminar ini  menghadirkan Narasumber Dr. Akhmad Taufiq, S.S., M.Pd. (FKIP Universitas Jember), Dr. Herman Didipu S.Pd., M.Pd ( Pascasarjana, Universitas Negeri Gorontalo) dan Ibu Zilfa Achmad Bagtayan S.Pd., M.A (FSB, Universitas Negeri Gorontalo). Dengan ketiga narasumber yang hebat ini diharapkan dapat mengupas secara tuntas tema yang dibahas.

Dengan dilaksanakan Seminar Daring Nasional dengan tema “ Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial” diharapkan mampu memberikan wawasan dan perspektif baru tentang Multikulturalisme dalam Sastra. Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram HMJ BASTRASIA.

Agenda

15 Januari 2021

RAPAT KERJA IKA FSB

Pembahasan IKA FSB

17 Juli 2020

Webinar Pariwisata FSB

" Magang di industri sebagai implementasi konsep merdeka belajar "

17 Juli 2020

Workshop Virtual

Sastra profetik dan teknik menulis kreatif, produktif, dan best seller

16 Juli 2020

REUNI AKBAR DAN PEMBENTUKAN IKATAN ALUMNI

Optimalisasi peran alumni bagi perkembangan Fakultas Sastra dan Budaya - UNG