SEMINAR DARING NASIONAL :Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial

Oleh: Moh. Kadhapy . 9 April 2021 . 15:32:16

Dalam rangka memperingati Bulan Sastra yang merupakan tradisi yang menjadi ikon kebanggaan besar untuk mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia,Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pada Jumat, 09 April 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia melaksanakan kegiatan Seminar Daring Nasional dengan mengangkat tema “ Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial”.

Kegiatan Seminar Daring Nasional ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Prof Nonny Basalama, M.A., Ph.D. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting pada pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dibuka secara umum. seminar ini  menghadirkan Narasumber Dr. Akhmad Taufiq, S.S., M.Pd. (FKIP Universitas Jember), Dr. Herman Didipu S.Pd., M.Pd ( Pascasarjana, Universitas Negeri Gorontalo) dan Ibu Zilfa Achmad Bagtayan S.Pd., M.A (FSB, Universitas Negeri Gorontalo). Dengan ketiga narasumber yang hebat ini diharapkan dapat mengupas secara tuntas tema yang dibahas.

Dengan dilaksanakan Seminar Daring Nasional dengan tema “ Multikulturalisme dalam Sastra di Tengah Perubahan Sosial” diharapkan mampu memberikan wawasan dan perspektif baru tentang Multikulturalisme dalam Sastra. Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram HMJ BASTRASIA.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.