Tutup Rangkaian Semarak Dies Natalis UNG Ke-58 oleh Fakultas Sastra dan Budaya, Sendratasik Suguhkan Cultural Performance & Re-Aransment Hymne UNG

Oleh: Moh. Kadhapy . 21 September 2021 . 17:07:37

Gorontalo - Semarak Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke-58 yang dilaksanakan oleh Fakultas Sastra dan Budaya ditutup dengan kemilau yang memukau oleh Jurusan Pendidikan Sendratasik.

Sebelumnya, Fakultas Sastra dan Budaya sudah melaksanakan kegiatan Semarak Dies Natalis ke-58 UNG selama dua hari berturut-turut yakni pada hari Senin (20/09/2021) dan Selasa (21/09/2021) dan semuanya telah dilaksanakan dengan penuh khidmat dan sesuai dengan tujuan dari tema besar Dies Natalis tahun ini yaitu Building and Innovating for Humanity.

Pendidikan Sendratasik menjadi jurusan terakhir yang melaksanakan kegiatan dari segala rangkaian kegiatan yang telah di susun oleh Fakultas Sastra dan Budaya. Dibarengi dengan penandatanganan Kerjasama dengan 5 Instansi sekaligus, jurusan Sendratasik juga menjadi jurusan paling banyak menandatangani Perjanjian Kerjasama.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A, Ph.D menyampaikan rasa bangganya kepada semua jurusan yang ada di Fakultas Sastra dan Budaya karena telah berhasil menyukseskan seluruh kegiatan yang telah dicanangkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya.

“Saya berharap, segala bentuk kerjasama ini bisa mendongkrak prestasi dan akreditasi dari sekolah, jurusan maupun universitas. Saya bangga karena kolaborasi ini adalah kolaborasi yang baik, karena dari sini kita bisa saling sharing, baik itu Sendratasik dan Sekolah atau masyarakat, maupun sebaliknya.” tutupnya

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.