Dr. Funco Tanipu, M.A. Dilantik Sebagai Sekretaris Universitas Negeri Gorontalo: Selamat dan Sukses

Oleh: Moh. Kadhapy . 25 Januari 2024 . 11:00:18

Gorontalo, 28 Januari 2024 - Pimpinan Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) dengan gembira mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Funco Tanipu, M.A., yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Dalam sambutan ucapan selamat, pimpinan FSB menyampaikan apresiasi tinggi atas kepercayaan yang diberikan kepada Dr. Funco Tanipu untuk memegang peran penting sebagai Sekretaris Universitas. Dr. Funco Tanipu, yang sebelumnya telah memberikan kontribusi besar di FSB, diharapkan akan membawa semangat, dedikasi, dan inovasi dalam menjalankan tugas barunya.

"Sekali lagi, selamat dan sukses kepada Dr. Funco Tanipu. Semoga kepemimpinannya membawa berkah dan kemajuan bagi Universitas Negeri Gorontalo," ujar pimpinan FSB, mencerminkan semangat kolaborasi dan dukungan penuh terhadap rekan mereka yang telah melangkah ke tingkat pelayanan yang lebih luas di lingkungan universitas.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.