Pengajar Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) UNG Mengisi Kelas Internasional di Universitas Negeri Semarang

Oleh: Moh. Kadhapy . 17 November 2023 . 23:55:03

Pada tanggal 17 November 2023, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Novi Rusnarty Usu, S.Pd., M.A, mendapatkan kesempatan luar biasa untuk menjadi pengajar di kelas Internasional Universitas Negeri Semarang. Topik yang diangkat dalam sesi pengajaran ini adalah "Sexism at School, A Challenge to Shape Character Development in Indonesia."

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan akademis dan keahlian dalam bidangnya, tetapi juga mengukuhkan reputasi FSB UNG di tingkat nasional. Kehadiran Novi Rusnarty Usu sebagai pengajar tamu di universitas lain juga menjadi bentuk kolaborasi akademik antar-perguruan tinggi.

Dalam mendukung prestasi ini, Prof. Nonny Basalama Dekan Fakultas Sastra dan Budaya memberikan dukungan penuh. Dukungan ini sejalan dengan visi dan misi FSB UNG untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi dosen dan mahasiswa FSB UNG untuk terus berprestasi di tingkat nasional dan internasional serta memperluas jaringan kerjasama akademik.

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.